SOLOPOS.COM - Ilustrasi hujan. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Hujan dengan intensitas ringan hingga lebat diperkirakan akan mengguyur wilayah Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Sabtu (21/5/2022) sore dan malam. Sedangkan pagi dan siang cuaca diprediksi berawan. Berikut ini tersaji prakiraan cuaca Sukoharjo hari ini Sabtu, 21 Mei 2022 secara lengkap.

Laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang dikutip Sabtu menginformasikan wilayah Sukoharjo akan berawan pada pagi hingga siang hari. Sedangkan hujan diprediksi turun pada sore serta malam hari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pukul 07.00 WIB, wilayah Sukoharjo diperkirakan akan berawan dengan suhu 27 derajat Celcius dan kelembapan 75%. Sedangkan kecepatan angin sekitar 10 km/jam dari arah tenggara.

Kemudian pada hari ini pukul 10.00 WIB, prakiraan cuaca Sukoharjo yaitu berawan dengan suhu 29 derajat Celcius. Kelembaban udara mencapai 70% dan kecepatan angin 20 km/jam dari arah tenggara.

BMKG memperkirakan cuaca pada pukul 13.00 WIB tetap cerah berawan dengan suhu 32 derajat Celcius dengan kelembaban udara 65%. Kecepatan angin sekitar 20 km/jam dari arah timur.

Baca Juga: Sumuk! Ini Penyebab Cuaca Panas Sepanjang Mei 2022

Sesuai prakiraan cuaca BMKG, Sukoharjo akan diguyur hujan lebat pada hari ini pukul 16.00 WIB. Suhu diperkirakan mencapai 28 derajat Celcius dengan kelembaban udara 70%. Kemudian untuk arah angin dari timur laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Hujan lebat akan berlanjut menjadi hujan ringan pada pukul 19.00 WIB. Suhu diprediksi 28 derajat Celcius, kelembaban udara 75%. Sedangkan kecepatan angin 10 km/jam dari timur laut.

Pada malam hari pukul 22.00 WIB, Sukoharjo diprediksi berawan. Suhunya 26 derajat Celcius dengan kelembaban udara 85% dan kecepatan angin 0 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya