SOLOPOS.COM - Ilustrasi cuaca cerah berawan (istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO —  Dilansir dari kanal resmi www.bmkg.go.id., Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menjelaskan prakiraan cuaca  Sukoharjo, Jawa Tengah, berawan pada pagi hari dan mulai cerah jelang siang pada Kamis (7/7/2022) ini.

Laman BMKG menginformasikan prakiraan cuaca di Sukoharjo hari ini pada pukul 04.00 WIB berawan dengan suhu 23 derajat Celcius dan kelembapan 95%. Sedangkan kecepatan angin sekitar 10 km/jam dari arah timur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada pukul 07.00 WIB, wilayah Sukoharjo diprakirakan mulai cerah berawan dengan suhu 28 derajat Celcius, kelembapan udara mencapai 80% dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah timur.

Menjelang siang pada pukul 10.00 WIB, cuaca diprediksi masih cerah berawan dengan suhu 30 derajat Celcius dengan kelembapan udara 70%. Sedangkan kecepatan angin 20 km/jam dari arah timur.

Baca juga: Hati-Hati di Jalan! Cuaca Sukoharjo Sore ini Hujan Sedang

Kondisi berbeda terjadi di kabupaten dengan sebutan Sukoharjo Makmur ini pada siang hari. Pada pukul 13.00 WIB Kabupaten Sukoharjo kembali berawan dengan suhu 33 derajat Celcius dan kelembapan udara 60%. Sementara, kecepatan angin sekitar 20 km/jam dari arah timur.

BMKG menyebut cuaca Sukoharjo pada pukul 16.00 WIB masih berawan. Suhu diperkirakan 30 derajat Celcius dengan kelembapan udara 70%. Kemudian untuk arah angin dari timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Lebih lanjut, cuaca Sukoharjo sore hari ini pada pukul 19.00 WIB masih berawan. Suhu diprediksi 28 derajat Celcius, kelembapan udara 75%, sedangkan kecepatan angin 10 km/jam dari timur.

Masih menurut BMKG, prakiraan cuaca Sukoharjo saat malam hari pukul 22.00 WIB yakni berawan dengan suhu 26 derajat Celcius dan kelembapan udara 85%. Kecepatan angin 10 km/jam dari timur.

Baca juga: Hari Ini Cerah Berawan, Cek Prakiraan Cuaca Sukoharjo Jumat 1 Juli 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya