SOLOPOS.COM - Ilustrasi hujan. (Freepik)

Solopos.com, SRAGEN — Anda mungkin harus tetap membawa payung hari ini jika akan beraktivitas di luar ruangan. Pasalnya, prakiraan cuaca di Sragen hari Rabu (6/7/2022) ini bakal hujan.

Namun, hujan baru akan turun di siang hingga sore hari. Berikut informasi lengkap mengenai prakiraan cuaca Sragen hari ini:

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB, cuaca di Sragen akan berawan dengan suhu udara berkisar 27 derajat Celsius. Sementara kelembapan udara 80% dan kecepatan angin 20 km/jam dari timur.

Pada pukul 10.00 WIB, cuaca akan tetap berawan dengan suhu udara 29 derajat Celsius, kelembapan 70%. Angin berembus dari arah timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Memasuki tengah hari, pukul 13.00 WIB, kondisi cuaca berubah menjadi hujan sedang. Suhu udara di Sragen udara 33 derajat Celsius dengan kelembapan 65%. Sementara kecepatan angin 20 km/jam berembus dari arah timur.

Baca Juga: Habis-Habisan, Kebun Cabai Petani Kalijambe Sragen Dirusak Maling

Pada pukul 16.00 WIB, hujan akan semakin lebat. Sementara suhu udara berkisar 29 derajat Celsius dan kelembapan 75%. Angin bergerak dari arah timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Pada pukul 19.00 WIB, cuaca telah berganti berawan dengan suhu udara di kisaran 28 derajat Celsius. Kelembapan udara akan berkisar 75%. Sementara kecepatan angin 20 km/jam dari arah timur.

Sekitar pukul 22.00 WIB, cuaca tetap berawan dengan suhu udara 27 derajat Celsius. Sementara kelembapan udara 85% dengan kecepatan udara 10 km/jam dari arah timur

Demikian informasi prakiraan cuaca sragen hari ini. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya