SOLOPOS.COM - Ilustrasi. Prakiraan cuaca Sragen hari ini. (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo)

Solopos.com, SRAGEN — Prakiraan cuaca di Kabupaten Sragen hari ini, Selasa (29/11/2022), mungkin belum sesuai dengan yang Anda harapkan. Hujan besar kemungkinan akan mengguyur. Intensitasnya rnggan hingga sedang. Durasinya lumayan, dari siang hingga sore

Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca Sragen hari ini seperti dikutip dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG:

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

  • Pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB cuaca akan berawan. Suhu udara 26 derajat Celsius dengan kelembapan udara 75%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari selatan.
  • Pada pukul 10.00 WIB, cuaca akan berubah, hujan ringan turun. Suhu udara naik ke 29 derajat Celsius dengan kelembapan 70%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari selatan.
  • Pada pukul 13.00 WIB, intensitas hujan akan meningkat. Suhu pun meningkat jadi 31 derajat Celsius dengan kelembapan udara 65%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari selatan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Karanganyar Hari Ini 29 November 2022, Siang-Sore Hujan

  • Pada pukul 16.00 WIB, hujan ringan. Suhu udara 29 derajat Celsius dengan kelembapan 70%. Sementara arah embusan angin dari selatan dengan kecepatan 20 km/jam.
  • Pada pukul 19.00 WIB, cuaca kembali berawan. Suhu udara 29 derajat Celsius dengan kelembapan udara 75%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari selatan.
  • Sekitar pukul 22.00 WIB, cuaca tetap berawan. Suhu udara 26 derajat Celsius dengan kelembapan 85%. Udara berembus dari selatan dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Sragen Hari Ini 28 November 2022, Hujan Masih Dominan

Demikian informasi prakiraan cuaca Sragen hari ini. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya