SOLOPOS.COM - Ilustrasi. Prakiraan cuaca Sragen hari ini. (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo)

Solopos.com, SRAGEN — Prakiraan cuaca di Kabupaten Sragen pada hari ini, Rabu (23/11/2022), hujan dengan intensitas sedang akan turun. Durasi hujan diprediksi bakal lumayan lama, dari siang hingga malam.

Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca Sragen hari ini seperti dikutip dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG:

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

  • Pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB cuaca akan berawan. Suhu udara 26 derajat Celsius dengan kelembapan udara 75%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah selatan.
  • Pada pukul 10.00 WIB, belum ada perubahan cuaca. Suhu udara naik ke 29 derajat Celsius dengan kelembapan 65%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari barat daya.
  • Pada pukul 13.00 WIB, hujan sedang diprediksi turun. Suhu meningkat jadi 31 derajat Celsius dengan kelembapan udara 65%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari barat daya.

Baca Juga: Diduga Dianiaya Senior, Santri Ponpes di Sragen Meninggal Dunia

  • Pada pukul 16.00 WIB, hujan sedang masih mengguyur. Suhu udara 29 derajat Celsius dengan kelembapan 70%. Sementara arah embusan angin dari barat daya dengan kecepatan 20 km/jam.
  • Pada pukul 19.00 WIB, hujan menjadi ringan. Suhu udara 29 derajat Celsius dengan kelembapan udara 75%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari selatan.
  • Sekitar pukul 22.00 WIB, masih akan hujan ringan. Suhu udara 26 derajat Celsius dengan kelembapan 85%. Angin melaju dengan kecepatan 10 km/jam dari arah selatan.

Baca Juga: Sedih.. Santri Meninggal karena Dianiaya Senior di Sragen Ternyata Anak Tunggal

Demikian informasi prakiraan cuaca Sragen hari ini. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya