SOLOPOS.COM - Ilustrasi hujan. (Freepik)

Solopos.com, SRAGEN — Prakiraan cuaca Sragen hari ini, Selasa (16/8/2022), membuat orang malas untuk keluar rumah. Pasalnya, hujan diprediksi sudah akan turun sekitar pukul 10.00 WIB pagi meski dengan intensitas ringan.

Berikut prakiraan cuaca Sragen menurut informasi dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG):

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

– Diawali dengan cuaca berawan pada pukul 07.00 WIB, suhu udara di Sragen akan berkisar 26 derajat Celsius. Sementara kelembapan udara 75%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari tenggara.

– Pada pukul 10.00 WIB cuaca akan berubah. Hujan ringan mulai turun. Suhu udara 29 derajat Celsius. Kelembapan udara 65%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari tenggara.

–  Pada pukul 13.00 WIB, Hujan ringan diprediksi masih mengguyur. Suhu udara 33 derajat Celsius. Udara terasa kering dengan kelembapan 60%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari timur.

Baca Juga: Kronologi Wong Sragen Diduga Loncat dari Jembatan ke Kali Bengawan Solo

–  Pada pukul 16.00 WIB,  hujan akan mereda sebentar dengan awan tebal menggelayut di langit. Suhu udara 29 derajat Celsius. Kelembapan udara 70%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari tenggara.

–  Pada pukul 19.00 WIB, hujan akan akan turun lagi dengan intensitas yang lebih besar. Suhu udara 26 derajat Celsius. Kelembapan udara 75%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari tenggara.

–  Pada pukul 22.00 WIB hujan sudah berhenti, berganti dengan berawan. Suhu udara 25 derajat Celsius. Kelembapan udara 85%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari tenggara.

Baca Juga: Seru! Lomba Mewarnai & Fashion Show Anak di Sragen, Biar Tambah PD

Demikian informasi prakiraan cuaca sragen hari ini. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya