Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Prakiraan Cuaca Solo Kamis 18 Agustus: Pagi Cerah Berawan, Sore Hari?

Cuaca Kota Solo menurut prakiraan BMKG Solo untuk hari ini, Kamis (18/8/2022) cukup bersahabat.
SHARE
Prakiraan Cuaca Solo Kamis 18 Agustus: Pagi Cerah Berawan, Sore Hari?
SOLOPOS.COM - Ilustrasi cuaca cerah berawan. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLOCuaca Kota Solo berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG, Kamis (18/8/2022), cukup bersahabat. Pagi hingga menjelang siang cuaca cerah berawan.

Tidak ada potensi hujan yang diramalkan oleh BMKG hari ini. Sedangkan suhu udara cukup tinggi pada tengah hari mencapai 33 derajat Celcius. Pengamatan Solopos.com di laman resmi BMKG, bmkg.go.id, prakiraan cuaca harian dilaporkan perubahannya setiap tiga jam.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Diawali pada dini hari pukul 01.00 WIB, cuaca berawan dengan suhu 24 derajat Celcius. Kelembapan udara cukup tinggi mencapai 95%. Sedangkan angin dengan kecepatan 10 km/jam dari arah tenggara.

Berlanjut pada pukul 04.00 WIB, prakiraan cuaca Kota Solo hari ini masih berawan. Namun, suhu turun menjadi 23 derajat Celcius dan tingkat kelembapan udara tetap 95%. Angin masih bertiup dari tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada pukul 07.00 WIB, cuaca berubah menjadi cerah berawan dengan suhu udara naik jadi 27 derajat Celcius. Namun kelembapan udara turun drastis jadi 75% dan angin masih dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Solo Selasa 16 Agustus, Hujan Bergeser ke Malam Hari

Berlanjut pada prakiraan cuaca pukul 10.00 WIB masih cerah berawan akan tetapi suhu naik menjadi 29 derajat Celcius. Kelembapan udara turun menjadi 65% dan kecepatan angin naik jadi 20 km/jam tetap dari tenggara.

Kemudian pada pukul 13.00 WIB, prakiraan cuaca Kota Solo hari ini berawan dengan suhu naik cukup tinggi menjadi 33 derajat Celcius.

Kelembapan udara turun menjadi 60% dan arah angin tetap dari timur dengan kecepatan 20 km/jam. Berikutnya pada pukul 16.00 WIB, cuaca masih berawan.

Baca Juga: Solo Mulai Rutin Hujan Lur, Cek Prakiraan Cuaca Senin 15 Agustus

Suhu turun jadi 29 derajat Celcius dan tingkat kelembapan udara naik jadi 70%. Kecepatan angin bertahan di 20 km/jam dari timur. Pada pukul 19.00 WIB, prakiraan cuaca Solo hari ini tetap berawan.

Suhu udara turun jadi 27 derajat Celcius dan tingkat kelembapan 75%. Sedangkan kecepatan angin berkurang menjadi 10 km/jam dari arah tenggara.

Terakhir, pada pukul 22.00 WIB cuaca berawan berlanjut dengan suhu turun menjadi 26 derajat Celcius sedangkan tingkat kelembapan naik jadi 85% dan kecepatan angin 10 km per jam juga dari tenggara.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode