SOLOPOS.COM - Ilustrasi cuaca berawan. (Freepik.com)

Solopos.com, SEMARANG — Prakiraan cuaca di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), pada hari ini, Rabu (25/1/2023), akan didominasi cerah atau berawan sepanjang hari.

Dikutip dari laman Internet resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca cerah berawan akan menyelimuti Kota Semarang sejak pagi hingga sore hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Prakiraan cuaca di Kota Semarang hari ini pada pukul 07.00 WIB adalah berawan dengan suhu udara mencapai 27 derajat Celcius. Sedangkan kecepatan angin berkisar antara 10 km per jam dari arah barat daya.

Memasuki pukul 10.00 WIB, cuaca di Kota Semarang masih tetap berawan dengan suhu udara mencapai 29 derajat Celcius. Meski demikian, kelembaban udara pada jam-jam ini akan mengalami penurunan sekitar 10 persen menjadi 70 persen.

Sementara itu pada pukul 13.00 WIB, prakiraan cuaca Kota Semarang hari ini akan kembali berawan dengan suhu mencapai 31 derajat Celcius. Namun, memasuki pukul 16.00 WIB atau saat sore hari, Semarang diprediksi mengalami hujan dengan intensitas ringan.

Pada malam hari, atau sekitar pukul 19.00 WIB, Semarang kembali berawan dengan suhu udara mencapai 26 derajat Celcius.

Cuaca berawan ini pun bertahan hingga tengah malam atau sekitar pukul 22.00 WIB dengan suhu mencapai 27 derajat Celcius dan kelembaban udara berkisar 90 persen dengan kecepatan angin mencapai 10 km per jam dari arah barat daya.

Demikian, prakiraan cuaca di Kota Semarang hari ini, Rabu (25/1/2023). Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya