SOLOPOS.COM - Ilustrasi cuaca panas. (Freepik.com)

Solopos.com, MADIUN — Prakiraan cuaca di Kota Madiun, Kamis (23/6/2022), sepanjang hari cerah berawan. Bahkan suhu diperkirakan mencapai 32 derajat Celcius.

Dilansir dari bmkg.go.id, pada pukul 07.00 WIB, Kota Madiun diprediksi cerah dengan suhu 25 derajat celcius dengan kelembapan udara 85% dan kecepatan angin 10 km per jam dari tenggara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kondisi cuaca tidak di Kota Madiun tidak berubah hingga pukul 10.00 WIB, yakni tetap cerah. Namun, terjadi peningkatan suhu menjadi 30 derajat Celcius dan kelembapan udara 80%. Sedangkan kecepatan angin 20 km per jam dari arah timur.

Pada pukul 13.00 WIB, Madiun tetap cerah dengan diiringi kenaikan suhu menjadi 32 derajat celcius. Selain itu terjadi penurunan kelembapan udara menjadi 65% dan kecepatan angin 30 km per jam dari arah timur.

Baca Juga: PPDB 2022, 5 SMPN di Kota Madiun Kekurangan Murid

Pada sore hari, cuaca di Madiun masih cerah berawan dengan diiringi penurunan suhu menjadi 30 derajat Celcius dengan kelembapan udara menjadi 75%. Sedangkan kecepatan angin 20 km per jam dari arah timur.

Pada malam hari, pukul 19.00 WIB, cuaca di Madiun diperkirakan masih tetap cerah dengan penurunan suhu mencapai 26 derajat Celcius. Selain itu terjadi peningkatan kelembapan udara menjadi 80% dan kecepatan udara 20 km per jam dari arah timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya