SOLOPOS.COM - Ilustrasi cuaca cerah berawan. (Freepik.com)

Solopos.com, MADIUN — Prakiraan cuaca di Kota Madiun, Jumat (24/6/2022), cerah berawan dari pagi sampai sore. Kemudian hujan ringan pada malam hari.

Dikutip dari bmkg.go.id, cuaca di Kota Madiun pada pukul 07.00 WIB cerah berawan dengan suhu 25 derajat Celcius dan kelembapan udara 90%. Sedangkan kecepatan angin 10 km per jam dari arah tenggara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cuaca di Madiun masih tetap cerah berawan pada pukul 10.00 WIB dengan diiringi kenaikan suhu 30 derajat Celcius dan penurunan kelembapan udara 70%. Sedangkan untuk kecepatan angin 20 km per jam dari arah tenggara.

Pada pukul 13.00 WIB, cuaca di Madiun diperkirakan masih cerah berawan dengan terjadi peningkatan suhu mencapai 33 derajat Celcius dan penurunan kelembapan udara 65%. Sedangkan kecepatan angin mencapai 30 km per jam.

Baca Juga: Geger! Sosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Madiun

Selanjutanya pada pukul 16.00 WIB, Madiun tetap cerah berawan. Namun, suhu udara turun menjadi 28 derajat Celcius dan kelembapan udara 70%. Untuk kecepatan angin 20 km per jam dari tenggara.

Pada malam hari, pukul 19.00 WIB, cuaca di Madiun diperkirakan hujan ringan dengan diiringi penurunan suhu menjadi 26 derajat Celcius dan kelembapan udara 85%. Sedangkan kecepatan angin 20 km per jam dari arah tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya