SOLOPOS.COM - Ilustrasi hujan. (Freepik).

Solopos.com, KARANGANYAR — Hujan lebat masih akan mewarnai prakiraan cuaca Karanganyar hari ini, Rabu (9/11/2022). Diawali dengan hujan sedang di siang hari kemudian disusul hujan lebat dari sore hingga petang.

Pastikan Anda membawa perlengkapan seperti payung dan jas hujan agar tidak kebasahan saat di jalan. Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca Karanganyar hari ini menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG):

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

  • Pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB cuaca akan berawan. Suhu udara 28 derajat Celsius dengan kelembapan udara 80%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari timur.
  • Pada pukul 10.00 WIB, cuaca masih berawan. Suhu udara naik ke 30 derajat Celsius dengan kelembapan 70%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari timur.
  • Pada pukul 13.00 WIB, hujan sedang akan mengguyur. Suhu meningkat 32 derajat Celsius dengan kelembapan udara 65%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari timur laut.

Baca Juga: Waduh, Ada Mobil Terbakar di Ringroad Perbatasan Solo-Karanganyar

  • Pada pukul 16.00 WIB, hujan menjadi lebat. Suhu udara 28 derajat Celsius dengan kelembapan 75%. Sementara arah embusan angin dari timur laut dengan kecepatan 10 km/jam.
  • Pada pukul 19.00 WIB, hujan lebat masih mengguyur. Suhu udara 27 derajat Celsius dengan kelembapan udara 80%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari tenggara.
  • Sekitar pukul 22.00 WIB, hujan sudah reda. Suhu udara 26 derajat Celsius dengan kelembapan 85%. Angin melaju dengan kecepatan 10 km/jam dari arah timur.

Baca Juga: Innalillahi, Guru SD di Jaten Karanganyar Meninggal Saat Bermain Badminton

Demikian informasi prakiraan cuaca Karanganyar hari ini. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya