SOLOPOS.COM - Ilustrasi cuaca berawan. (freepik)

Solopos.com, KARANGANYAR — Cuaca Karanganyar pada Selasa (9/8/2022) diprediksi berawan dengan suhu udara sedikit lebih sejuk dibanding kemarin. Tidak ada potenss hujan bakal turun.

Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca Karanganyar hari ini menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG):

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

–  Pada pukul 07.00 WIB cuaca diprediksi berawan dengan suhu udara 25 derajat Celsius. Kelembapan udara 75%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari timur.

–  Pada pukul 10.00 WIB langit akan cerah berawan. Suhu udara naik menjadi 28 derajat Celsius. Kelembapan udara 70%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari timur.

Baca Juga: Polres Karanganyar Gelar Vaksinasi Covid-19 Moderna, Stok Terbatas

–  Pada pukul 13.00 WIB cuaca akan tetap berawan. Suhu udara berkisar 32 derajat Celsius. Kelembapan udara 65%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari tenggara.

–  Pada pukul 16.00 WIB cuaca masih akan berawan. Suhu udara 28 derajat Celsius. Kelembapan udara 75%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari timur.

–  Barulah pada pukul 19.00 WIB langit akan tetap berawan. Suhu udara tetap di 25 derajat Celsius. Kelembapan udara juga masih 75%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari timur.

Baca Juga: Para Kades 4J Tolak Revisi Perbup Soal Seleksi Perangkat Desa

–  Pada pukul 22.00 WIB cuaca masih juga akan berawan. Suhu udara 265derajat Celsius. Kelembapan udara 90%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari timur.

Demikian prakiraan cuaca Karanganyar hari ini. Semoga hari Anda menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya