SOLOPOS.COM - Ilustrasi hujan ringan. (freepik.com)

Solopos.com, KARANGANYAR — Prakiraan cuaca di Karanganyar hari ini, Jumat (7/10/2022), berawan di pagi hari sebelum turun hujan di sore hingga malam. Suhu udara akan terasa kurang lebih sama hangatnya dibandingkan kemarin.

Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca Karanganyar hari ini menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG):

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

– Pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB cuaca cerah akan berawan. Suhu udara di kisaran 25 derajat Celsius dengan kelembapan udara 85%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari timur.

– Pada pukul 10.00 WIB cuaca akan menjadi berawan. Suhu udara naik jadi 29 derajat Celsius dengan kelembapan 70%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari tenggara.

–  Pada pukul 13.00 WIB, cuaca masih akan berawan. Suhu udara berkisar 31 derajat Celsius dengan kelembapan 65%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari tenggara.

Baca Juga: Rest Area Candi Sukuh Karanganyar Mangkrak 3 Tahun

–  Pada pukul 16.00 WIB, hujan ringan diprediksi mulai mengguyur. Suhu udara turun ke 26 derajat Celsius dengan kelembapan 70%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari tenggara.

–  Pada pukul 19.00 WIB, hujan ringan masih akan bertahan. Suhu udara 26 derajat Celsius dengan kelembapan 80%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari tenggara.

–  Pada pukul 22.00 WIB. hujan telah reda namun awan tebal menggelayut. Suhu udara 25 derajat Celsius dengan kelembapan 90%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari tenggara.

Baca Juga: Belum Diambil, BLT Subsidi BBM 1.500-an Warga Karanganyar Terancam Dibekukan

Demikian informasi prakiraan cuaca Karanganyar hari ini. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya