SOLOPOS.COM - Ilustrasi cuaca berawan. (dok)

Solopos.com, KARANGANYAR — Prakiraan cuaca Karanganyar pada Sabtu (6/8/2022) akan dimulai dengan kondisi cerah berawan di pagi hari. Setelahnya akan berawan hingga malam.

Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca Karanganyar menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hari ini :

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

–  Pada pukul 07.00 WIB cuaca diprediksi cerah berawan dengan suhu udara 27 derajat Celsius. Kelembapan udara 75%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari tenggara.

–  Pada pukul 10.00 WIB langit masih akan cerah berawan. Suhu udara naik menjadi 29 derajat Celsius. Kelembapan udara 70%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari timur.

Baca Juga: Ini Spot Wisata Petik Buah di Karanganyar yang Patut Dicoba

–  Pada pukul 13.00 WIB cuaca sedikit berubah menjadi berawan. Suhu udara berkisar 32 derajat Celsius. Kelembapan udara 60%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari tenggara.

–  Pada pukul 16.00 WIB cuaca masih akan berawan. Suhu udara 29 derajat Celsius. Kelembapan udara 70%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari tenggara.

–  Barulah pada pukul 19.00 WIB langit akan tetap berawan. Suhu udara turun sedikit di 27 derajat Celsius. Kelembapan udara meningkat jadi 75%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari tenggara.

Baca Juga: Mau Liburan di Kemuning Karanganyar? Segini Tarif Penginapannya

–  Pada pukul 22.00 WIB cuaca masih juga akan berawan. Suhu udara 26 derajat Celsius. Kelembapan udara 85%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari tenggara.

Demikian prakiraan cuaca Karanganyar hari ini. Semoga hari Anda menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya