SOLOPOS.COM - Ilustrasi hujan. (freepik.com)

Solopos.com, KARANGANYAR — Hujan lebat diprediksi masih akan turun di Kabupaten Karanganyar hari ini, Minggu (2/10/2022). Hujan akan turun di siang hari yang berlanjut hingga malam.

Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca Karanganyar hari ini menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG):

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

– Pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB cuaca akan berawan. Suhu udara di kisaran 26 derajat Celsius dengan kelembapan udara 80%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari tenggara.

– Pada pukul 10.00 WIB cuaca masih akan berawan. Suhu udara naik jadi 28 derajat Celsius dengan kelembapan 70%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari timur.

–  Pada pukul 13.00 WIB, hujan lebat akan mengguyur Karanganyar. Suhu udara naik ke 32 derajat Celsius dengan kelembapan 60%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari tenggara.

Baca Juga: Desa Berjo Karanganyar Punya Camping Ground Anyar, Pemandangannya Aduhai

–  Pada pukul 16.00 WIB, hujan lebat masih akan mengguyur. Suhu udara perlahan turun ke 28 derajat Celsius dengan kelembapan 75%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari tenggara.

–  Pada pukul 19.00 WIB, masih akan turun hujan tapi ringan. Suhu udara tetap 28 derajat Celsius dengan kelembapan 80%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari tenggara.

–  Sekitar pukul 22.00 WIB, hujan sudah mereda. Suhu udara 26 derajat Celsius. Kelembapan udara 90%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari tenggara.

Baca Juga: Pameran Keris Perdana di Candi Sukuh, Pusat Peradaban Nusantara

Demikian informasi prakiraan cuaca Karanganyar hari ini. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya