SOLOPOS.COM - Sebuah mobil sedan BMW macet saat mencoba menerobos genangan air di Jl . Dr Supomo (barat Pengadilan Negeri, Solo, Sabtu (18/6/2016) malam. Hujan deras yang menguyur koya Solo menyebabkan beberapa tempat tergenang air dan beberapa pohon tumbang. (Sunaryo HB/JIBI/Solopos)

Prakiraan cuaca dari Stasiun Meteorologi Ahmad Yani Semarang menyebutkan kondisi hujan lebat disertai petir akan terus berlangsung hingga Rabu (28/9/2016).

Semarangpos.com, SEMARANG — Hujan lebat yang melanda sebagian besar wilayah Jawa Tengah (Jateng) sejak Selasa (27/9/2016) malam terus berlangsung hingga Rabu (28/9/2016) siang. Stasiun Meteorologi Ahmad Yani Semarang bahkan memperkirakan kondisi hujan dengan intensitas sedang-lebat itu akan terus berlangsung hingga Rabu malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com dari Stasiun Meteorologi Ahmad Yani, Rabu pagi, hujan dengan intensitas sedang-lebat yang disertai petir dan angin kencang itu kemungkinan besar akan melanda sebagian wilayah Pantai Utara, seperti Pekalongan, Pemalang, Batang, Kendal, Semarang, Demak dan Pati.

Ekspedisi Mudik 2024

Kondisi hujan lebat disertai petir ini berlangsung sejak Rabu pagi sekitar pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB dan diperkirakan akan meluas hingga wilayah Tegal, Brebes, Banyumas, Cilacap, Temanggung, Salatiga, Purwodadi dan Kudus. Berikut Prakiraan Cuaca Rabu (28/9/2016) dari Stasiun Meteorologi Ahmad Yani :

prakiraan-cuaca11

 

 

 

 

 

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya