SOLOPOS.COM - Ilustrasi hujan. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Prakiraan Cuaca Boyolali, Jawa Tengah, pada  hari ini Rabu (6/7/2022), menurut prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), berawan sejak pagi kemudian bakal hujan lebat pada sore hari.

Berdasarkan laman bmkg.go.id yang dikutip Solopos.com, Rabu (6/7/2022), BMKG menuliskan cuaca wilayah Boyolali pada pagi hari yakni pukul 04.00 WIB berawan. Suhu  pagi  mencapai 23 derajat celcius dengan kelembapan udara 95%. Sedangkan kecepatan angin 10 km/jam dari arah timur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada pukul 07.00 WIB cuaca Boyolali masih  berawan dengan suhu 27 derajat Celcius, dan kelembapan udara mencapai 80%. Kecepatan angin 20 km/jam dari arah timur.

Selanjutnya pada pukul 10.00 WIB, prakiraan cuaca Boyolali  berawan dengan suhu  29 derajat celcius dan kelembapan udara 70%. Sedangkan kecepatan angin 20 km/jam dari arah timur.

BMKG menuliskan mulai pukul 13.00 WIB Boyolali mulai hujan ringan dengan suhu 32 derajat celcius dan kelembapan udara 65%. Kecepatan angin sekitar 20 km/jam dari arah timur.

Baca juga: Asyik! Wong Boyolali Boleh Jualan di CFD Tanpa Syarat dan Izin

Harap sedikit waspada, pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB, kawasan Kota Susu diperkirakan hujan lebat. Suhu mencapai 29 derajat celcius dengan kelembapan udara 70%, arah angin dari timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Saat malam hari pukul 19.00 WIB, hujan mulai reda, Boyolali kembali hanya berawan dengan suhu diprediksi 28 derajat celcius, kelembapan udara 75%. Sedangkan kecepatan angin 20 km/jam dari arah timur.

Saat malam hari yakni pukul 22.00 WIB, prakiraan cuaca Boyolali masih berawan dengan suhu 27 derajat celcius dan kelembapan udara 85%.  Kecepatan angin sekitar 10 km/jam dari arah timur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya