SOLOPOS.COM - Ilustrasi hujan. (freepik)

Solopos.com, SOLO — Kondisi cuaca di wilayah Boyolali, Jawa Tengah, pada Rabu (1/6/2022) hari ini, diprediksi berawan hingga hujan. Artikel berikut ini menyajikan prakiraan cuaca Boyolali secara lengkap.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam laman resminya yang dikutip Solopos.com, Rabu, menyatakan prakiraan cuaca Boyolali pada hari ini pukul 04.00 WIB berawan, suhu 24 derajat Celcius, dan kelembapan udara mencapai 95%. Sementara itu kecepatan angin 10 km/jam dari arah tenggara.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Pukul 07.00 WIB, cuaca Boyolali cerah berawan dengan suhu diperkirakan 28 derajat Celcius dengan kelembapan udara 80%. Sedangkan kecepatan angin 10 km/jam dari arah selatan.

Sementara itu, BMKG juga memperkirakan pada pukul 10.00 WIB Boyolali tetap cerah berawan dengan suhu 29 derajat Celcius dengan kelembapan udara 70%. Kecepatan angin sekitar 20 km/jam dari arah barat.

Baca juga: Jumlah Calhaj Boyolali ke Tanah Suci 2022 Berkurang, Ini Penjelasannya 

Memasuki pukul 13.00 WIB, kawasan Kota Susu hujan ringan. Suhu diperkirakan mencapai 32 derajat Celcius dengan kelembapan udara 70%, arah angin dari barat dengan kecepatan 20 km/jam.

Selanjutnya pada sore hari pukul 16.00 WIB, Boyolali dilanda hujan sedang dengan suhu diprediksi 29 derajat Celcius, kelembapan udara 70%. Sedangkan kecepatan angin 20 km/jam dari barat.

Kemudian maalam hari pukul 19.00 WIB, diprediksi berawan dengan suhu 28 derajat Celcius dengan kelembapan udara 80% dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah tenggara.

Baca juga: Luasnya Cuma 17,23 Km2, Inilah Kecamatan Terkecil di Boyolali 

Menjelang tengah malam, cuaca Boyolali hari ini pukul 22.00 WIB diperkirakan berawan, suhu 26 derajat Celcius dengan kelembapan udara 90% dan angin dari tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya