SOLOPOS.COM - Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto (kiri) dan Hatta Rajasa. (JIBI/Bisnis/Abdullah Azzam)

Solopos.com, JAKARTA — Cawapres pendamping Prabowo Subianto, Hatta Rajasa, mengatakan dirinya bersama dengan capres Prabowo Subianto sama sekali tidak merasa melakukan kampanye saat menyampaikan visi dan misinya di depan ratusan kader Partai Demokrat beberapa waktu lalu.

Menurut Hatta, penyampaian visi dan misi tersebut tidak dapat dikategorikan sebagai mencuri start kampanye. Oleh karena itu, Hatta melakukan klarifikasi dengan menyambangi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) pagi ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tidak ada sama sekali curi start. Sama sekali tidak ada. Itu tidak bersifat kampanye,” tutur Hatta di Bawaslu, Jakarta, Kamis (5/6/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Hatta meyakini bahwa acara penyampaian visi dan misi yang dilakukan kepada seluruh kader Partai Demokrat tersebut bersifat tertutup. Namun jika ada yang menyiarkan, menurut Hatta itu di luar pengetahuannya.

“Ini bersifat internal tertutup. Kalau ada yg menyiarkan itu di luar [kendali]. Nah, materinya sudah saya sampaikan semua dan klarifikasi sudah saya laksanakan,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya