SOLOPOS.COM - Hatta Rajasa (ketiga dari kiri) berpelukan dengan Prabowo Subianto (ketiga dari kanan). (JIBI/Solopos/Antara/Prasetyo Utomo)

Solopos.com, JAKARTA — Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa enggan menanggapi kabar mengenai pernyataan putri almarhum mantan presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Alissa Wahid. Alissa Wahid meminta para pengikut Gus Dur untuk melepas spanduk atau alat peraga kampanye Prabowo-Hatta yang memuat nama Gus Dur.

“Enggak usah saya tanggapi,” ucap Hatta Rajasa singkat di Masjid Istiqlal, Jakarta, Minggu (29/6/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Alissa menyampaikan permintaan kepada pendukung Gus Dur melalui akun Twitternya, @AlissaWahid, untuk mencopot spanduk atau alat peraga kampanye pasangan Prabowo-Hatta yang mengikutsertakan Gus Dur.

Permintaan Alissa ini guna menanggapi laporan dari seorang anggota Jaringan Gusdurian yang mengirimkan foto spanduk Prabowo di Gresik. Dalam spanduk tersebut bertuliskan Jaringan Gusdurian mendukung Prabowo-Hatta.

Putri tertua Gus Dur itu pun juga menegaskan keluarga Gus Dur bersikap netral dan tidak pernah mendukung salah satu kandidat capres. Nama Gus Dur tidak hanya dipakai di berbagai spanduk Prabowo-Hatta. Potongan video wawancara Gus Dur yang menyebut Prabowo Subianto sebagai orang yang paling ikhlas muncul di media sosial dan salah satu televisi nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya