SOLOPOS.COM - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (kedua dari kiri) berjabat tangan dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) seusai pertemuan di kediaman Prabowo di Bojongkoneng, Babakanmadang, Bogor, Jawa Barat, Senin (5/5/2014) lalu. (JIBI/Solopos/Antara/dok)

Solopos.com, JAKARTA— Calon presiden (capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto intensif melakukan komunikasi politik demi menggalang koalisi menjelang Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014. Rabu (14/5/2014) sore ini, Prabowo kembali bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB).

Pertemuan tersebut digelar di Kantor ARB di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta Selatan. Namun Prabowo tidak bersedia menjelaskan apa materi pembicaraan dalam pertemuan tersebut. “Ya habis ketemu kawan lama. Kami mengobrol-ngobrol saja. Kalian mau tahu saja, ini rahasia,” kata Prabowo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhamad mengatakan pertemuan antara Prabowo dan ARB digelar secara tertutup di ruang kerja ARB. Ia pun enggan menjelaskan materi pertemuan tersebut. “Saya tidak bisa sampaikan, tidak etis,” ujar Fadel.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun Fadel tidak membantah bahwa pertemuan ini berkaitan dengan peta koalisi, termasuk koalisi yang dilakukan Partai Gerindra dengan Partai Amanat Nasional (PAN) yang baru saja disepakati. “Pertemuan ini membuktikan Gerindara membutuhkan Golkar. Kami belum memutuskan kepada siapa kami bergabung. Kami masih melihat situasi,” tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya