SOLOPOS.COM - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto saat mengajari Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka berkuda di Bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/6/2022). ANTARA/HO-Tim Media Prabowo Subianto

Solopos.com, BOGOR — Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengajari Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berkuda di Bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/6/2022).

Kedatangan Gibran pada hari Sabtu sekitar pukul 09.00 WIB disambut hangat oleh Prabowo yang juga Ketua Umum DPP Partai Gerindra.

Promosi Layanan Keuangan Terbaik, BRI Raih 3 Penghargaan Pertamina Appreciation Night

Keduanya berjalan menuju arena kuda di Pedepokan Garuda Yaksa. Gibran tampak antusias karena diberi kesempatan untuk belajar berkuda bersama Prabowo.

Prabowo pun terlihat senang karena dapat memberi arahan kepada Gibran tentang tata cara menaiki kuda.

Baca Juga: Ditanya Bakal Nyalon di Pilgub DKI Jakarta, Gibran: Masih Jauh

“Dahulu saya belajar menaiki kuda pada usia 52 tahun, tidak ada kata terlambat untuk belajar. Karena berkuda adalah sunah Rasulullah SAW bagi laki-laki muslim,” kata Prabowo dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Prabowo melanjutkan latihan berkuda ini akan ada sesi selanjutnya. Gibran pun siap melanjutkan sesi kedua latihan berkuda itu dengan Prabowo.

“Siap Bapak,” kata Gibran yang juga putra sulung Presiden RI Joko Widodo.

Baca Juga: Ketemu Surya Paloh, Prabowo Subianto Malah Tak Dilirik Partai Nasdem

Seusai berkuda, keduanya lantas menikmati hidangan dalam satu meja yang sudah disiapkan berupa bubur manado, bacang, siomay, dan kopi khas Hambalang.

Gibran tampak menikmati hidangan yang disajikan mantan rival ayahnya dalam Pemilu Presiden 2019 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya