SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pra Pon 2015 untuk cabor tenis, DIY diwakili delapan atlet.

Harianjogja.com, JOGJA — Sebanyak delapan petenis dipersiapkan oleh Pelti DIY jelang digulirkannya babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) 2015 di Tarakan Kalimantan Utara, 19-25 Oktober mendatang.Adapun dari delapan petenis yang membela DIY, lima di antaranya berasal dari Bantul.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kelima petenis Bantul tersebut adalah Burhan Nandra DA, Dimas Rivai Arganata dan Auzan Army (putra) serta Faiza Salsabila dan Nafidyah Dwi Puspitasari (putri).

Ketua Pengkab Pelti Bantul yang juga Manajer BTC, Edy Bowo Nurcahyo mengatakan terpilihnya kelima petenis yang selama ini bergabung di klubnya menunjukkan bahwa pembinaan Pengkab Pelti Bantul melalui wadah BTC cukup berhasil.

“Kami cukup bangga. Ini adalah buah pembinaan dari kami,” ucap Edy Bowo Nurcahyo di sela-sela berpamitan kepada Plt Bupti Bantul, Sigit Sapto Raharjo di ruang kerja Bupati, Selasa (13/10/2015) siang.

Sementara Plt Bupati Bantul, Sigit Sapto Raharjo mengaku bangga dengan para petenis yang terpilih membela tim Pra-PON DIY karena berusia relatif masih muda. Sigit berharap ke depan petenis muda tersebut untuk terus berlatih dan meningkatkan prestasi.

“Selain lebih giat berlatih, jangan lupa terus belajar,” ucap Sigit Sapto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya