SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Pleno pra-Musyawarah Nasional (Munas) Association of Indonesian Tour and Travel Agencies (Asita) bakal digelar hari ini Kamis (28/7/2011), di Indah Palace Hotel Solo.

Disampaikan Ketua Asita Solo, Suharto, pra-Munas tersebut akan dihadiri sekitar 33 perwakilan Ketua DPD Asita se-Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Dalam pra Munas tersebut, penyelenggaran memberikan space waktu kepada tamu yang hadir dengan agenda belanja. Sengaja kami agendakan belanja ke Kampung Batik Laweyan, sekaligus memperkenalkan potensi-potensi wisata belanja yang ada di Solo,” kata Suharto, saat ditemui Espos, di ruang kerjanya, Rabu (27/7).

Dalam pra-Munas itu nanti, lanjut Suharto, juga akan memunculkan nama-nama calon kandidat Ketua Umum (Ketum) Asita, yang akan bertarung dalam Munas Asita 21-24 Oktober mendatang.

Seperti diketahui sebelumnya, Munas Asita itu nanti akan menghadirkan sekitar 1.000 tamu dari berbagai kota di Indonesia.

(haw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya