Solopos.com, MADIUN — Pemerintah Kota Madiun kembali membuka kegiatan Sunday Market di Taman Lalu Lintas Bantaran Sungai Madiun,  Madiun, Minggu (12/9/2021) pagi. Kegiatan masyarakat Sunday Market kembali digelar setelah Kota Madiun berstatus PPKM Level 3. Sebelumnya kegiatan itu ditutup beberapa bulan karena Kota Madiun berstatus PPKM Level 4, yang artinya persebaran kasus Covid-19 sangat tinggi.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Sejumlah warga berkunjung ke lokasi Sunday Market di kawasan Taman Lalu Lintas Bantaran Sungai Madiun di Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (12/9/2021). (Antara/Siswowidodo)

 

Sejumlah anak bermain di lokasi Sunday Market di Taman Lalu Lintas Bantaran Sungai Madiun di Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (12/9/2021). (Antara/Siswidodo)

 

Pemkot Madiun membuka kembali kawasan tersebut setelah sebelumnya ditutup selama beberapa bulan akibat penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna mencegah penularan Covid-19. (Antara/Siswowidodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi