Solopos.com, BANTUL – Ratusan kendaraan wisatawan yang hendak masuk kawasan wisata Pantai Parangtritis terpaksa putar balik dalam penyakatan yang digelar oleh tim gabungan Polres Bantul dan Satpol PP sebelum pintu TPR Parangtritis, Bantul, Yogyakarta pada Minggu (12/9/2021). Tak hanya di luar, wisatawan yang sudah masuk pun satu per satu didatangi petugas Satpol PP Bantul untuk diminta segera meninggalkan lokasi obyek wisata. Penyekatan dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan di kawasan Pantai Parangtritis karena wilayah Yogyakarta masih berstatus PPKM Level 3.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Ekspedisi Mudik 2024
Petugas gabungan Polres Bantul dan Satpol PP melakukan penyekatan jalan menuju kawasan Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta, Minggu (12/9/2021). (Istimewa)

 

Ratusan kendaraan wisatawan yang hendak masuk kawasan wisata Pantai Parangtritis terpaksa putar balik. (Istimewa)

 

Penyekatan dilakukan untuk mencegah keramaian yang memicu terjadinya kerumunan di kawasan Pantai Parangtritis karena wilayah Yogyakarta masih berstatus PPKM Level 3. (Istimewa)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi