PPKM Level 3: Pemkot Solo Melonggarkan Pengunjung Pusat Jajanan Mal Bisa Makan Ditempat

Menjadi asa bagi pengusaha dan karyawan tenant makanan dan minuman
PPKM Level 3: Pemkot Solo Melonggarkan Pengunjung Pusat Jajanan Mal Bisa Makan Ditempat
SOLOPOS.COM - menikmati kuliner di area Foodcourt Solo Grand Mall (SGM), Solo, Rabu (1/9/2021). Pemkot Solo melalui Satgas Covid-19 Kota Solo mengijinkan pengunjung pusat perbelanjaan modern untuk dapat makan di tempat dengan durasi hanya 30 menit dan menjaga prokes ketat.

Solopos.com, SOLO — Pelonggaran untuk pusat perbelanjaan/mal pada masa PPKM Level 3 menjadi asa bagi sejumlah pengusaha dan karyawan tenant makanan dan minuman di Kota Solo, Rabu (1/9/2021). Mereka kembali melayani pengunjung mal setelah lesu selama dua bulan. Pemkot Solo melalui Satgas Covid-19 Kota Solo mengijinkan pengunjung pusat perbelanjaan modern untuk dapat makan di tempat di area foodcourt dengan durasi hanya 30 menit dan menjaga protokol kesehatan ketat.

PromosiGaya Bahasa Khusus Wong Gemolong Sragen, Sudah Tahu Belum?

 

Pengunjung mal menikmati kuliner di area Foodcourt Solo Grand Mall (SGM), Solo, Rabu (1/9/2021).

 

Pemkot Solo melalui Satgas Covid-19 Kota Solo mengijinkan pengunjung pusat perbelanjaan modern untuk dapat makan di tempat dengan durasi hanya 30 menit dan menjaga prokes ketat. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pelonggaran untuk pusat perbelanjaan/mal pada masa PPKM Level 3 menjadi asa bagi sejumlah pengusaha dan karyawan tenant makanan dan minuman di Kota Solo, Rabu (1/9/2021). Mereka kembali melayani pengunjung mal setelah lesu selama dua bulan. (Solopos/Nicolous Irawan)

 


Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago