Solopos.com, TANGERANG — Siswa di Kota Tangerang, Banten mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, Senin (7/3/2022).

PromosiTragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Pemerintah Kota Tangerang kembali menerapkan PTM terbatas sebanyak 50 persen untuk siswa kelas 6 SD dan kelas 9 SMP di tengah pemberlakuan PPKM level 3.

PTM dapat dimulai kembali setelah adanya rekomendasi dari Wali Kota Tangerang, Dinas Kesehatan dan lembaga lainnya.

Dinas Pendidikan juga telah melakukan pemeriksaan ke seluruh sekolah dalam memastikan penerapan protokol kesehatan dijalankan.

 

Sejumlah murid SDN Tanah Tinggi 1, Kota Tangerang, Banten mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, Senin (7/3/2022). (Antara/Fauzan)

 

Baca Juga: Madiun PPKM Level 4, PTM Diizinkan Hanya 25%

Aturan pelaksanaan PTM di masa pandemi ini sama seperti sebelumnya seperti siswa harus membawa makanan sendiri karena kantin ditutup, sudah vaksinasi, dan selalu menerapkan prokes sejak dari rumah hingga pulang.

Sementara itu untuk capaian vaksinasi bagi pelajar usia 6-11 tahun di Kota Tangerang saat ini sudah 87,3 persen atau 162.390 anak divaksin untuk dosis pertama dan 121.645 anak atau 65,4 persen untuk dosis kedua.

 

Guru mengajar dengan metode tatap muka dan daring (hybrid) saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di SMPN 1 Kota Tangerang, Banten, Senin (7/3/2022). (Antara/Fauzan)

 

Pemerintah Kota Tangerang menerapkan PTM terbatas sebanyak 50 persen untuk siswa kelas 6 SD dan kelas 9 SMP di tengah pemberlakuan PPKM level 3. (Antara/Fauzan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi