SOLOPOS.COM - Sekitar 30 anak dari Pusat Pengembangan Anak (PPA) Siloam 941, Pucangsawit, Solo berkunjung ke Studio Radio SOLOPOSFM di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto No 190, Solo, Kamis (4/4/2013). (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

Sekitar 30 anak dari Pusat Pengembangan Anak (PPA) Siloam 941, Pucangsawit, Solo berkunjung ke Studio Radio SOLOPOSFM di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto No 190, Solo, Kamis (4/4/2013). (Is Ariyanto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Sekitar 30 anak dari Pusat Pengembangan Anak (PPA) Siloam 941, Pucangsawit, Solo berkunjung ke SOLOPOS  di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto No 190, Solo, Kamis (4/4/2013).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Salah satu mentor PPA Siloam 941, Lidya mengatakan kegiatan tersebut bertujuan mengenalkan kepada anak mengenai proses pembuatan berita hingga berita itu disiarkan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Agar mereka tahu bahwa untuk menyiarkan berita itu tidak hanya melibatkan satu bidang profesi, misalnya wartawan. Namun melalui proses dan melibatkan banyak orang dengan berbagai keahlian di bidang lain yang mendukung hingga berita itu akhirnya disiarkan atau diterbitkan,” ungkapnya.

Sementara Staf Humas Promosi SOLOPOS, Arifiani dalam kesempatan tersebut mengajak anak-anak dari PPA Siloam 941 tersebut berkeliling ke sejumlah bagian redaksi diantaranya SOLOPOS, dan Solopos.com dan SOLOPOS FM. Saat berkunjung ke SOLOPOS FM,  Arifiani anak-anak tersebut diperkenalkan seperangkat alat siaran. Mereka juga mempersilakan mencoba sejumlah alat siaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya