SOLOPOS.COM - Kim Kadarshian/Instagram

 

Harianjogja.com, JAKARTA-Kim Kardashian merupakan salah satu selebriti yang aktif di media sosial seperti Twitter dan Instagram. Hampir setiap hari Kim selalu ‘memberitahukan’ aktivitasnya melalui foto-foto yang diunggah ke Instagram.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baru-baru ini, Kim posting foto selfie sambil memegang sebuah majalah. Ia ingin menunjukkan kebanggaannya terhadap sang adik, Kendall Jenner, yang menjadi model cover majalah LOVE. Hal itu terlihat dari keterangan di bawah fotonya.

“LOVE @kendalljenner on the cover of LOVE @kegrand,” tulis Kim di Instagram, Kamis (31/7/2014).

Foto tersebut kemudian menuai komentar. Bukan karena Kendall di majalah LOVE tapi istri Kanye West itu foto selfie tanpa make-up. Wajah ibu satu anak ini terlihat kusam tanpa menggunakan foundation, bedak, serta riasan wajah lainnya.

Sebagian followers-nya melontarkan komentar negatif terhadap dirinya. Namun tidak sedikit pula yang memuji Kim lebih cantik saat terlihat natural daripada menggunakan make-up. Hingga saat ini terdapat 9.174 komentar dan lebih dari 500 ribu like di foto tersebut.

“I prefer to see you without makeup, you’re so pretty, you don’t need to put any makeup, so much real,” tulis salah satu followers.

Di foto ini, aktris 33 tahun itu benar-benar tampil polos tanpa riasan wajah. Bahkan bentuk alisnya pun tidak serapi biasanya. Kim juga membiarkan rambut panjang yang kini berwarna hitam terurai ke depan. Ia hanya melengkapi penampilan menggunakan jaket hitam.

Ini bukan pertamakalinya bintang reality TV itu tampil tanpa make-up. Sebelumnya ia juga pernah posting foto selfie tanpa riasan wajah. Dalam sebuah wawancara, Kim pun mengaku kalau dirinya tak masalah pergi tanpa make-up.

“Make-up memang menyenangkan tapi itu hanya aksesori. Aku bahagia dengan diriku dan inilah diriku yang sebenarnya,” ujar Kim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya