SOLOPOS.COM - Kaesang dan Erina Gudono. (Instagram/@kaesangp)

Solopos.com, SOLO — Pasangan kekasih Kaesang Pangarep dan Erina Gudono baru-baru ini mengunggah potret prewedding mereka di akun Instagram masing-masing.

Dari unggahan Erina Gudono di akun Instagram resminya, @erinagudono, tampak lokasi prewedding mereka ada di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah dan Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di Stadion Manahan, Kaesang dan Erina mengenakan jersei kebanggaan Persis Solo berwarna merah. Erina Gudono menggunakan jersey bertuliskan nama Kaesang dengan nomor punggung 10 dan Kaesang memakai jersey bernomor punggung 12 dengan nama Erina.

Baca Juga: Sakjose! Foto Prewedding Kaesang dan Erina Gudono Pakai Jersey Persis Solo

“Wangi angin padang rumput di Stadion Manahan sampaikan salam gembira,” tulis Kaesang dan Erina di unggahan potret prewedding mereka.

Kemudian, prewedding juga dilakukan di Istana Kepresidenan Bogor dengan pakaian dengan warna senada. Erina Gudono dan Kaesang sama-sama mengenakan pakaian dengan warna putih tulang.

Baca Juga: Tak Hanya Gaul di Malang, Bahasa Walikan Juga Ada di Jogja, Ini Daftarnya!

Salah satu foto prewedding mereka yang romantis di Istana Kepresidenan Bogor ketika Erina duduk di kursi dengan memandang Kaesang yang ada di sampingnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Erina S Gudono (@erinagudono)

Rarasing Gati Wilasitaning Rat – Keselarasan yang diupayakan sepenuh hati, membuahkan kebahagiaan semesta,” tulis mereka.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diketahui bakal menikah pada Desember 2022. Akan tetapi, untuk tanggal pernikahan mereka masih dirahasiakan.

Baca Juga: Enggak Usah Beli Baru! Begini Cara Mengubah TV Analog ke Digital

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya