Solopos.com, SOLO — Putra Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Jan Ethes Srinarendra, bermain bersama anak penyandang Cerebral Palsy, Yohanes Gabriel Bayu Pratama saat pemberian bantuan kursi roda oleh Menteri Sosial, Tri Rismaharini di Pucangsawit, Jebres, Solo, Senin (25/7/2022).

PromosiTragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Jan Ethes yang datang bersama ibunya, Selvi Ananda, tersebut untuk mendampingi Mensos Tri Rismaharini dalam memberi dukungan dan motivasi kepada anak penyandang Cerebral Palsy, Yohanes Gabriel Bayu Pratama. Selain kursi roda, ada beragam bantuan lain yang diberikan kepada Gabriel, yakni mainan anak, paket nutrisi berupa susu, biskuit, dan madu serta baju.

 

Cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes Srinarendra, bermain bersama anak penyandang celebral palsy di Pucangsawit, Jebres, Solo, Senin (25/7/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Menteri Sosial, Tri Rismaharini bertemu dengan anak penyandang Cerebral Palsy, Yohanes Gabriel Bayu Pratama (kedua dari kanan), saat meninjau sekaligus memberikan bantuan berupa kursi roda adaptif di Pucangsawit, Jebres, Solo, Senin (25/7/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Putra Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Jan Ethes Srinarendra (kiri), minum susu bersama anak penyandang Cerebral Palsy, Yohanes Gabriel Bayu Pratama pada pemberian bantuan kursi roda oleh Menteri Sosial, Tri Rismaharini di Pucangsawit, Jebres, Solo, Senin (25/7/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi