Solopos.com, SURABAYA — Sejumlah warga menikmati suasana malam dengan hiasan khas China dan berbagai kuliner di kawasan Wisata Pecinan Kembang Jepun, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/9/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemkot Surabaya membuka kembali destinasi wisata di kawasan pecinan itu sebagai upaya untuk memulihkan perekonomian warga. Peresmian kawasan pecinan Kya-Kya di Jl. Kembang Jepun diharapkan akan menjadi ikon wisata di Kota Surabaya.

Pemerintah Kota Surabaya juga terus melakukan penataan fasilitas dan pemasangan pernak-pernik hingga pembuatan mural untuk membangkitkan kembali destinasi wisata Pecinan Kya-Kya.

 

Warga menyaksikan pesta kembang api di kawasan Wisata Pecinan Kembang Jepun, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/9/2022). (Antara/Didik Suhartono)

 

Warga mengantre membeli makanan di kawasan Wisata Pecinan Kembang Jepun, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/9/2022). (Antara/Didik Suhartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi