Solopos.com, SLEMAN — Calon istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono, tampil cantik dan anggun saat mengikuti pengajian sebagai rangkaian menjelang pernikahannya, yang digelar di rumah calon mempelai wanita di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (8/12/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Erina tampak anggun mengenakan pakaian berwarna abu muda, lengkap dengan kain penutup kepala berwarna senada. Erina Gudono, duduk diapit oleh sang ibu Sofiatun Gudono dan kakaknya Allen Gudono.

Dalam acara pengajian tersebut digelar semaan Alquran atau tradisi membaca dan menyimak pembacaan ayat suci Alquran. Pihak keluarga mengundang sejumlah santri dari pondok pesantren serta para tetangga dan kerabat dekat keluarga mempelai.

 

Calon pengatin, Erina Gundono (tengah) diapit ibundanya Sofiatun Gudono dan kakaknya Allen Gudono (kiri) saat mengikuti acara pengajian di rumahnya di Sleman, Yogyakarta, Kamis (8/12/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Rusman)

 

Acara pengajian yang digelar di Sleman, Yogyakarta, Kamis (8/12/2022) merupakan rangkaian acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gundono. (Istimewa/Biro Pers Setpres/Rusman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi