SOLOPOS.COM - Artis Hollywood Amber Heard. (Instagram/@amberheard)

Solopos.com, SOLO-Potret-potret Amber Heard sedang menghabiskan waktu bersama putrinya di Spanyol jadi sorotan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Tidak diketahui apakah artis Hollywood pemeran Aquaman itu pindah ke Spanyol atau hanya liburan.  Dia tinggal di properti, yang dilaporkan dimiliki oleh seorang politisi.  Selama berbulan-bulan. Mantan istri Johnny Depp itu tampaknya bergaul dengan baik dengan penduduk setempat dan berbicara Spanyol dengan aksen Meksiko.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari cinemablend.com pada Rabu (9/11/2022), banyak tetangga dan penduduk kota telah diwawancarai dalam beberapa hari terakhir dan tidak banyak bicara, ingin menghormati privasinya. Mereka yang berbicara, dari apa yang saya lihat, semuanya berbagi cerita positif tentang dia berinteraksi dengan orang tua lain, ramah saat berbelanja di pasar dan membawa putrinya bermain di taman terdekat.

Baca Juga:  Kisah Johnny Depp dan Amber Heard Dibuat Film, Tayang Perdana 30 September

Potret Amber Heard bersama putrinya saat berada di Spanyol banyak bertebaran di media sosial. Kendati demikian, dia tidak mengunggah foto dirinya itu di laman Instagramnya.

Sidang kasus pencemaran nama baik Johnny Depp dan Amber Heard menjadi salah satu pembicaraan paling ramai awal tahun ini. Aktor itu akhirnya memenangkan gugatan yang diajukannya terhadap mantan istrinya, Amber. Johnny Depp telah menggugat Amber Heard karena mencemarkan nama baik dia dalam artikel Washington Post 2018, di mana dia menyebut dirinya sebagai penyintas kekerasan dalam rumah tangga.

Selama enam pekan persidangan yang disiarkan televisi telah menempatkan kedua selebritas itu dalam sorotan negatif pada poin yang berbeda. Sekarang setelah kasus itu berlalu, Amber Heard fokus pada perannya sebagai seorang ibu.

Baca Juga: Amber Heard Ajukan Banding atas Hasil Sidang Melawan Johnny Depp

Dikutip dari indiantoday.com pada Rabu (9/11/2022), aktris berusia 36 tahun itu difoto selama akhir pekan bersama putrinya, Oonagh, di Palma de Mallorca, Spanyol, saat ia menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Setelah beberapa bulan jauh dari sorotan, Amber Heard terlihat di Spanyol bersama putrinya dan beberapa temannya. Aktris itu tersenyum saat dia tampil kasual dengan bodysuit hitam dan jeans putih saat bermain dengan bayinya yang berusia 1 tahun, Oonagh.

Baca Juga: Amber Heard Memiliki Wajah Tercantik di Dunia Berdasar Sains

Amber telah menjauhkan putrinya dari mata publik setelah menyambutnya melalui ibu pengganti pada Juli 2021. Foto-foto tersebut menunjukkan duo ibu-anak itu bermain seluncuran di taman anak-anak. Dalam beberapa foto, Amber terlihat memanjakan anaknya saat mereka berjalan di sekeliling taman bermain sebelum dia mengangkat Oonagh dan mencium pipinya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya