Solopos.com, SOLO — Tiga Menteri Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Investasi Indonesia Bahlil Lahadalia mengikuti kirab melintas di jalur Car Free Day (CFD), Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (27/11/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kirab kereta kencana yang dimulai dari Loji Gandrung menuju Pura Mangkunegaran Solo tersebut merupakan bagian persiapan atau simulasi pesta pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Rencananya sebanyak 9-10 kereta kuda disiapkan untuk kirab pernikahan Kaesang-Erina.

 

Menteri BUMN Erick Thohir dan Menhub Budi Karya Sumadi duduk di kereta kuda saat simulasi kirab pengantin Kaesang-Erina di Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (27/11/2022). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Menteri Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia (kanan) menyaksikan simulasi kirab pengantin Kaesang-Erina di Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (27/11/2022). (Solopos/Putut Hartanto)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi