SOLOPOS.COM - Kapolres Sukoharjo AKBP Ade Sapari (kanan) mendampingi ibu asuh Polwan Polres Sukoharjo, Noni Ade Sapari memotong tumpeng HUT ke-61 Polwan di Ruang Panjura, Mapolres Sukoharjo, Jumat (7/9/2012). (JIBI/SOLOPOS/Trianto Hery Suryono)

Kapolres Sukoharjo AKBP Ade Sapari (kanan) mendampingi ibu asuh Polwan Polres Sukoharjo, Noni Ade Sapari memotong tumpeng HUT ke-61 Polwan di Ruang Panjura, Mapolres Sukoharjo, Jumat (7/9/2012). (JIBI/SOLOPOS/Trianto Hery Suryono)

SUKOHARJO-Peringatan HUT ke-61 Polwan Sukoharjo digelar sederhana, Jumat (7/9/2012). Bertempat di ruang Panjura Mapolres Sukoharjo puncak HUT dilakukan pemotongan tumpeng dan kue tar. Potongan tersebut diserahkan kepada anggota Polwan tertua yakni Iptu Sumini dan anggota termuda Bripda Lia Pangestika.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua panitia, Iptu Anita Kurdi didampingi anggota Polwan senior AKP Sukmawati menyatakan, berbagai kegiatan digelar sebelum puncak HUT. Yakni anjangsana ke panti asuhan di Grogol, penyuluhan tertib Lalin dengan tema Polisi Sahabat Anak, penyuluhan kamtibmas bagi pengunjung pasar, penegakan disiplin bagi anggota dan bakti sosial membersihkan tempat-tempat ibadah.

“Anggota termuda Polwan Sukoharjo diberi potongan kue tar agar termotivasi perannya sebagai Bhayangkara bangsa,” ujar Sukmawati.

Ketua Bhayangkari dan juga ibu asuh Polwan Sukoharjo, Noni Ade Sapari menyatakan, anggota Polwan memiliki dua pekerjaan, yakni sebagai ibu rumah tangga dan mengurusi bhayangkari. “Double job ini ternyata tidak menyurutkan anggota Polwan. Terbukti selama ini peran Polwan mampu mewujudkan pelayanan prima dan berdekatan dengan masyarakat.”

Karenanya, Noni berpesan agar semua anggota Polwan lebih cermat dan teliti dalam mel;aksanakan tugas. “Jaga kekompakan dan bangun tali asih di antara anggota polwan. Tingkatkan kemampuan dan keterampilan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya