SOLOPOS.COM - Dian Sastro potong rambut (Instagram @therealdisastr)

Dian Sasro memotong rambutnya menjadi lebih pendek.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Dian Sastrowardoyo sering tampil dengan rambut panjang sebahu. Seolah ingin berganti gaya, pemeran Cinta di film Ada Apa dengan Cinta? 2 ini memilih untuk memotong rambutnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keputusan Dian Sastro memangkas rambutnya menjadi perhatian warga dunia maya. Bahkan ditilik Solopos.com, Senin (5/12/2016), hingga pukul 20.30 WIB Dian Sastro menduduki peringkat kelima trending topic di Twitter Indonesia.

Dian Sastro memilih gaya bob pendek untuk gaya rambut barunya. “Voila! Haircut and by @andreaszhusalon #hairmakeover #messybob,” tulisnya di keterangan foto, Senin.

Ratusan komentar pun memenuhi akun Instagramnya. Beberapa pengakses Internet (netizen) menyayangkan keputusan Dian Sastro memotong rambutnya.

Yaaahh kok dipotong mbk @therealdisastr,” sesal akun iindah_rissff.

“Kenapa harus potooong??? Cantik panjaaaaaaang,” tulis akun ranggaksakti sembari menyisipkan emoticon sedih.

Sementara akun via_trifty justru menyukai gaya rambut Dian yang justru terkesan lebih segar. “Wah jadi lebih fresh.. Aq suka..” ucapnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya