SOLOPOS.COM - Penampilan Ariana Grande di konser One Love Manchester (Abc.net.au)

Solopos.com, SOLO — Ariana Grande kembali menempati posisi teratas dalam tangga lagu pekan ini dengan album dan single bertajuk Position. Grande berhasil menempatkan Position di urutan pertama untuk minggu kedua berturut-turut. Sedangkan lagu Position berada di puncak tangga lagu untuk pekan ketiga.

Duh! Positif Covid-19 Sukoharjo Dari Klaster Perjalanan Hajatan Pernikahan Capai 27 Orang

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Album Position Ariana Grande berhasil terjual 91.500 unit dalam perjalanan keduanya menuju ke puncak tangga lagu. Sementara single Position mendapatkan lebih 12,8 juta aliran lagu untuk pekan ketiga.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Bilboard, Rabu (18/11/2020), Position sendiri berhasil menempati puncak teratas tangga lagu Billboard Hot 100 setelah dirilis. Ariana Grande terbilang produktif mengeluarkan musik baru.

Penyanyi 27 tahun ini pada Selasa (17/11/2020) kembali meluncurkan video klip single resmi dari album Position bertajuk 34+35. Dalam video klip tersebut, Ariana Grande berperan sebagai Dr. Frankenstein seorang ilmuan robotik. Penyanyi muda berbakat itu mengenakan jas putih dan sepatu bot, yang mencoba menghidupkan robot versi dirinya.

Pengajian Maulid Nabi Bersama Habib Lutfi di Pekalongan Diundur

Minim Perilisan Lagu

Video klip 34+35 ini disutradari oleh Direktu X, Julien Christian Luts, yang pernah bekerja dengan Drake, Kanye West, dan Jay-X di masa lalu.

Menurut laporan Variety, pekan ini terbilang minim perilisan lagu baru. Satu-satunya album debut di 10 teratas tangga album Rolling Stone adalah Emergency Tsunami dari Nav, di peringkat 8 dengan 30.700 unit album sederhana untuk mixtape dari rapper Kanada tersebut.

Sementara Minisode1: Blue Hour dari boy group Korea Selatan Tomorrow X Together (TXT) berada di urutan 19 dan lagu Disco milik Kylie Minogue di urutan ke-32. Di sisi lain album Natal mulai meluncur di kisaran tengah tangga lagu.

Geger Jenazah Pasien Covid-19 RSUD Moewardi Solo Tertukar, Cek Faktanya

Merry Christmas lagu natal Mariah Carey sekarang naik ke urutan 29. Album tersebut dipastikan masuk 10 besar sebelum bulan Desember. Selain Mariah Carey, Variety menyebut album Michael Buble berada di urutan ke-38, dan Dolly Parton dengan A Holly Dolly Christmas berada di urutan ke-44.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya