SOLOPOS.COM - Jeff Smith (Detik)

Solopos.com. JAKARTA--Aktor Jeff Smith positif pakai ganja setelah dilakukan tes urine. Pemeran film 4 Mantan ini bicara blak-blakan soal alasannya mengonsumsi barang haram itu.

Jeff Smith ditangkap pihak kepolisian karena narkoba.  Pada Jumat (16/4/2021), Jeff Smith pun dihadirkan di hadapan media.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Tes urine positif," kata Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakbar AKP Arif Purnama Oktora, Jumat (16/4/2021). Arif mengatakan dari tes urine tersebut diketahui artis tersebut positif tetrahydrocannabinol (THC). THC sendiri diketahui zat yang terkandung dalam tanaman ganja.

Sejak kapan Jeff Smith pakai ganja?

"Hmm setahun, dua tahun lalulah," ujar Jeff Smith di Polres Metro Jakarta Barat sebagaimana melansir detikcom, Jumat (16/4/2021).

Lebih lanjut Jeff Smith mengatakan, keinginan menggunakan narkoba adalah atas kemauan sendiri bukan karena pengaruh dari orang lain. "Dari diri sendiri aja [kepingin]" sambungnya.

Baca Juga: 5 Manfaat Air Kelapa, Salah Satunya Bisa untuk Cegah Batu Ginjal

Sedangkan alasan pakai ganja, Jeff Smith mengatakan karena dirinya yang susah tidur. "Karena nggak bisa tidur," tutur Jeff Smith.

Jeff Smith akan dijenguk oleh keluarga sore ini. Namun ia tidak menyebut siapa saja yang akan datang ke Polres Jakarta Barat untuk menjenguknya. "Nanti palingan sorean [dijenguk]," beber Jeff Smith.

Seperti diketahui, Jeff Smith ditangkap bersama temannya berinisial D. Mereka diamankan di kantor manajemennya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Saat dites urine, Jeff Smith positif ganja. Namun polisi belum bisa menyebutkan barang bukti apa yang diamankan dari Jeff Smith.

Pengakuan Manajemen

Pihak manajer Jeff Smith, Lila, mengatakan tidak tahu menahu mengenai kabar penangkapan Jeff Smith. Terakhir bertemu, masih kata Lila, beberapa waktu lalu saat sedang syuting.

"Syuting masih, walaupun dia manajemen aku, tapi Jeff ada asisten sendiri. Kalau aku biasa callingan syuting aja. Terakhir aku cek masih syuting," ungkap Lila.

Baca Juga: Bolehkah Berpuasa Saat Masuk Angin? Simak Ulasannya

Sebelum tertangkap pakai ganja, Jeff Smith diketahui mulai terjun ke dunia hiburan pada 2006, setelah berperan sebagai Romeo kala beradu akting dengan Naysila Mirdad dalam sinetron Romeo & Juminten.

Perlahan tapi pasti, kiprahnya mulai menanjak hingga dilirik berbagai macam sutradara televisi hingga film layar lebar. Jeff Smith saat ini sedang naik daun di dunia sinetron. Jeff terakhir main sinetron yang berjudul Magic Tasbih. Di layar lebar, Jeff juga pernah main dalam film Koala Kumal, Alas Pati: Hutan Mati sampai 4 Mantan. Sedangkan untuk film teranyarnya Jeff main dalam judul Titisan Setan bersama Steffi Zamora yang rencananya tayang 25 Maret 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya