SOLOPOS.COM - Masayu Anastasia. (Instagram/@masayuanastasia)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Masayu Anastasia yang mengumumkan dirinya positif terinfeksi Covid-19 varian Omicron berikut gejala yang dirasakannya. Hal itu diungkapkannya di akun Instagramnya pada Senin (7/2/2022) kemarin.

Saat mengumumkan dirinya positif Covid-19 varian Omicron, Masayu Anastasia menyertakan foto selfie dirinya.  Bintang sinetron ABG ini menjabarkan kondisi yang dirasakan hingga hari ini, Selasa (8/2/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Unggahan pengumuman Masayu Anastasia positif Covid-19 varian Omicron ini mendapatkan beragam komentar, termasuk dari rekan-rekan sesama artis yang mendoakan supaya lekas sembuh.  Ibu dari Samara Anaya Amandari ini juga mengatakan kondisi tubuhnya tidak nyaman.

Baca Juga: Gejala Utama Omicron yang Dilaporkan Saat Gelombang Ketiga

“To BLUR to be true !!  Ready or not.. just be prepared when this cov19 finally says helloowww. #isoman #day2 #omicron. Stay safe & healthy everyone!” tulisnya seperti dikutip dari @masayuanastasia pada Selasa (8/2/2022).

Masayu Anastasia menerangkan unggahan itu menandai hari kedua ia positif virus corona. Bahkan selama dua malam berturut-turut, ia tidak bisa tidur.

“Demam, flu yang muncul dan hilang, radang, badan ngilu, sakit kepala,” kata Masayu Anastasia di Instagram Story. Selain itu, Masayu Anastasia juga merasakan mual bahkan jantung yang berdegup lebih kencang.

Unggahan ini mendapatkan komentar dari rekan-rekan sesama artis. “Peluuuk…cepet sembuh,” tulis Ririn Dwi Ariyanti.

“Sembuh sayang.. sehat terus cantik,” tulis Kartika Dewi.

Baca Juga: Kemenkes Sediakan Paket Obat Gratis Bagi Pasien Isoman Positif Omicron

“Cepat sembuh dan cepat sehat kembali ayu,” tulis Ririn Ekawati.

“Hope u get to feeling better soon ceces sayang,” tulis @fahma154.

“Incesss akuhhhhh,istirahat dulu yaa dari hingarbingar lokasi biar cepet sehat dan rame dan cerewet lagi…semangatttt, i love me,” tulis @tyanz86.

“Kak Masayu idolaku , Cepat sembuh ya kak  Semangat kak Masayu, kakak pasti bisa dan segera pulih seperti sedia kala. GBU kak @masayuanastasia always support dan kirim doa terbaik selalu untuk kak Masayu sekeluarga,” tulis @debrinanats.

“Sehat slalu, selalu berfikir positif,” tulis @wibowo7762.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Son of Omicron, Bagaimana Gejala BA.2?

“Semoga lekas pulih ya kak ayu @masayuanastasia dan bs beraktivitas seperti biasa,” tulis @warti_ta.

“Lekas sembuh dan sehat kembali k ayu semangat untuk sehat,” tulis @hafidz_casting_director_movies.

“Get negative soon cess,” tulis @cynthiarivai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya