SOLOPOS.COM - Eskpresi Farel Prayoga membawakan lagu Ojo Dibandingke seusai Upacara Bendera HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022). (Istimewa/Kantor Staf Kepresidenan)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi cilik yang tengah naik daun, Farel Prayoga, diketahui positif Covid-19 menjelang tampil di Sekaten Solo, Jawa Tengah, pada Rabu (21/9/2022) mendatang.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan akun Instagram @farelprayoga.co. Dalam unggahan tersebut, Farel Prayoga menyebutkan dirinya harus menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Oleh karena itu, dia memintaa maaf karena tidak bisa menghadiri acara di Denpasar, Bali pada 7 September 2022 lalu. Meski positifi Covid-19, kondisi Farel Prayoga dalam kondisi baik-baik saja.

“Halo saya Farel Prayoga mohon maaf tidak bisa hadir di acara di Bali karena saya harus isoman. Tapi saya baik-baik saja, aman. Karena saya harus isoman yang saya harus jalani,” kata Farel dalam video singkat unggahan @farelprayoga.co.

Baca Juga: Tambah Gayeng! Farel Prayoga juga Ikut Ramaikan Gebyar Sekaten di Solo

Karena positif Covid-19, belum diketahui apakah Farel Prayoga jadi tampil di Sekaten Solo atau tidak. Namun, jika melihat aturan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI, pasien positif Covid-19 harus menjalani isoman selama 10 hari sejak munculnya gejala. Selain itu, ada tambahan sekurang-kurangnya tiga harus bebas gejala dan gangguan pernapasan. Jadi, total waktu isoman pasien Covid-19 varian Omicron adalah 13 hari.

Jika dihitung-hitung sesuai jadwal Farel Prayoga tampil di Sekaten Solo, pada 21 September 2022, penyanyi yang tren dengan lagu Ojo Dibandingke ini telah selesai menjalani isoman.

Baca Juga: Bakal Tampil di Sekaten Solo, Farel Prayoga Malah Positif Covid-19

Sebagai informasi, selain Farel Prayoga, acara Sekaten Solo yang bakal dimulai pada 16 September 2022 hingga 16 Oktober 2022 juga bakal dimeriahkan deretan penyanyi top lainnya. Beberapa di antaranya, Dara ‘The Virgin’, Happy Asmara, Denny Caknan, Abah Lala, Cak Sodiq, dan beberapa Orkes Melayu (OM). Ada OM Sagita, OM Sera, OM Pallapa, hingga Guyon Waton.

Baca Juga: Sebelum ke Jogja, Hafalin Dulu Nih 10 Singkatan Nama Jalannya Biar Tak Bingung

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya