SOLOPOS.COM - Bunga Citra Lestari (Instagram @bclsinclair)

Solopos.com, SOLO--Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL menginformasikan dirinya positif Covid-19. Ini menambah panjang daftar artis Indonesia yang terinfeksi Corona.

Dinyatakan positif Covid-19, BCL memberikan pesan kepada semua orang melalui unggahan Instagramnya, Selasa (15/6/2021). Ibunda Noah Sinclair itu kini tengah isolasi mandiri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"I just got my results back today and tested positive for corona virus. I'm in self isolation now and Insya Allah will fully recover soon...," tulis BCL mengumumkan dirinya positif Covid-19 seperti dipantau Solopos.com di Instagram @bclsinclair, Selasa (15/6/2021).

Baca Juga :  Pesohor Ini Pernah Terinfeksi Covid-19 Meski Bertubuh Bugar

Unggahan tersebut disertai dua buah foto BCL. Foto pertama memperlihatkan pelantun Cinta Sejati itu mengenakan topi dan masker. Sementara di slide kedua memperlihatkan BCL terlihat memejamkan mata saat dokter tengah melakukan sebuah tindakan.

BCL yang sudah positif Covid-19 memberikan pesan kepada warganet. Ia berharap semua orang bisa menjaga kesehatan masing-masing dan tetap menyikapi masalah Corona secara serius.

"Saya menyarankan orang untuk mengambil langkah menjaga keamanan dan kesehatan. Tolong jaga diri kalian dan orang yang kalian sayangi. Bangun sistem imun dan menyikapinya secara serius. Aku akan menjumpai kalian segera," tulisnya dalam bahasa Inggris seperti mengutip detikcom.

Unggahan Bunga Citra Lestari ramai disukai warganet. Para artis juga memberikan komentar dan dukungan buat bintang film My Stupid Boss tersebut.

"Semangat unge, and may u stay fit n Well soon," komen Ayu Dewi.

"Bismillah aman gak ada symptoms yg gimana2. Cepet sembuh nge," sahut Vidi Aldiano.

"Semangat ungee. Cepet pulih yaa," tutur Judika.

Baca Juga: Nella Kharisma Gelar Prosesi Tingkeban, Seperti Apa?

"Get Well Soon! Semangattt yaa sehat sehat sehat," timpal Ayushita.

"@bclsinclair comeback stronger!" tulis @chicco.jerickho.

"Yaampun nge cpt sembuh ya," tulis @titi_kamall.

"Get well soon," tulis @itsrossa.

Sebelum BCL, ada sejumlah pesohor Indonesia yang juga dinyatakan positif Covid-19 bahkan ada yang terinfeksi hingga dua kali. Misalnya saja Maia Estianty, Andrea Dian, Nirina Zubir, Dinda Kanya Dewi, hingga Pevita Pearce. Padahal mereka bertubuh bugar dan tak sedikit yang rajin melakukan olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya