SOLOPOS.COM - Sarah Viloid. (Instagram/@sarahvilo.id)

Solopos.com, SOLO--Dinyatakan positif corona, Sarah Viloid justru dituduh tengah mempromosikan Covid-19. Hal ini terjadi saat unggahan YouTuber dan gamer tersebut diunggah ulang oleh Jerinx SID.

Awalnya, Sarah Viloid mengabarkan bahwa dirinya kini dinyatakan positif Covid-19. "Aku kena Covid-19 Guys, ngilang dulu babayyyy," tulisnya dalam sebuah unggahan.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Dalam foto terlhat Sarah Viloid sedang berbaring di tempat tidur. Memang tidak tengah dirawat di rumah sakit, namun tampak seperti sedang berada di kediamannya sendiri.

Baca Juga: Begini Cara Isolasi Mandiri di Rumah Meski Fasilitas Terbatas

Unggahan Sarah Viloid itu pun kemudian dihujani komentar. Di antara komentar-komentar yang mengucapkan agar dirinya segera sembuh, tak sedikit warganet yang memberikan hujatan pada dirinya.

Salah satu yang komentar dan kemudian diunggah ulang di Twitter datang dari Jerinx SID. Sosok kontroversial itu menghajar Sarah Viloid dengan komentar yang menyebut YouTuber itu mempromosikan Covid-19.

"Mbak, maaf ya, bisa tolong jawab 2 pertanyaan saya dengan JUJUR? 1. Kenapa kena COVID-19 harus mbak umumkan ke publik. Apa alasan dasarnya? 2. Apakah mbak berani bersumpah jika mbak TIDAK DIBAYAR oleh entitas apapun untuk 'mempromosikan' COVID-19 ini? Terima kasih, saya tunggu jawaban JUJUR-nya ya," tulis akun @jrxsid seperti mengutip laman Detik.com, Senin (21/6/2021).

Sarah Viloid menanggapi komentar tersebut. Ia menulis di Instagram Stories-nya beberapa jam lalu. "Konspirasi apa ini? Ya masa aku di-endorse Covid-19," tulisnya.

Baca Juga: Deretan Artis Ini Menjalani Isolasi Mandiri Lantaran Positif Covid-19

Di Twitter, tangkapan layar Instagram Story Sarah Viloid ramai. Sosok Jerinx dihujat di media sosial tersebut.

"Baru keluar dari penjara makin gitu ya kaget sih. Beberapa penyebab yg terpikirkan sebagai alasan: 1. Dendam pribadi karena merasa dipolitisasi kasus covid sampai masuk penjara, 2. Masih ada ingatan selama di penjara gimana, kebayang stressnya, 3. Belum pernah kena sendiri," tulis salah seorang pengguna Twitter.

Namun komentar Jerinx sepertinya mengundang banyak juga komentar warganet bernada serupa. Ramai di kolom komentar akun Sarah Viloid, warganet  yang menuding dirinya bangga kena Covid-19 sampai harus mengunggah foto dan mengumumkan.

"Lagi keren nih, akun centang biru bangga kena Covid-19," tulis akun @gandadanu.

"Bangga kena Covid-19. Kalau kena kista buat story juga nggak?" tulis @hary_anggara.

"Tiba-tiba YouTUber dan seleb kena Covid-19 semua. Ada apa ya?" tulis yang lain.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya