Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Posisi Lotus dalam Berhubungan Intim itu Seperti Apa? Ini Penjelasannya

Posisi lotus dalam berhubungan intim itu apa
SHARE
Posisi Lotus dalam Berhubungan Intim itu Seperti Apa? Ini Penjelasannya
SOLOPOS.COM - Untuk menambah keharmonisan suami istri, tak ada salahnya mempraktikkan beragam posisi bercinta. (Ilustrasi/Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Dikenal bisa meningkatkan keharmonisan suami istri, posisi lotus dalam berhubungan intim itu seperti apa ya? Simak ulasannya di tips hubungan suami istri kali ini.

Dalam menjalani kehidupan berumah tangga, aspek kehidupan seksual sebaiknya juga ikut diperhatikan. Hal ini untuk menjaga percikan api asmara Anda dan pasangan sebagai suami istri. Bukan hanya itu, kehidupan seksual yang sehat dan aktif juga bisa meningkatkan bonding suami istri.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Nah untuk menghindari kebosanan tak ada salahnya mencoba berbagai variasi posisi bercinta. Tapi tentu saja hal ini harus berdasarkan kesepakatan berdua agar sama-sama nyaman.

Baca Juga: Benarkah Kehidupan Seksual Wanita Usia 50 Tahun Lebih Membara?

Posisi lotus dalam berhubungan intim itu apa? Seorang pakar seks, Sadie Allison, mengungkapkan bahwa posisi bercinta ini melibatkan pria yang duduk bersila, dengan pasangannya duduk di pangkuannya.  Berbicara kepada Huffington Post, dia mengungkapkan mengapa posisi ini bisa membuat pasangan menjadi liar.

“Posisi ini membuat wanita leluasa bergerak yang secara langsung merangsang klitoris. Plus, Anda berdua dapat dengan bebas menyentuh tubuh satu sama lain dengan tangan atau bibirmu,” paparnya seperti dikutip Solopos.com dari The Sun pada Kamis (11/8/2022).

Untuk masuk ke posisi ini, pria akan duduk bersila dan wanita kemudian akan naik ke pangkuannya.  Duduk berhadap-hadapan dalam posisi ini akan membawa gerakan intim ini ke tingkat berikutnya. Posisi ini bukan sprint, jadi Anda harus mendorong perlahan untuk menikmati perjalanan.

Baca Juga: Mengenal Perilaku Menyimpang Seksual dari Pelaku Eksibisionis Klaten

Setelah mengetahui posisi lotus itu apa, Anda sebaiknya juga mengetahui berbagai variasi dari gaya bercinta ini.  Ada beberapa variasi pada posisi intim dan sensual ini yaitu:

1. Teratai yang terbungkus

Untuk masuk ke dalam teratai yang terbungkus, bagian bawah akan duduk bersila.  Namun alih-alih hanya duduk di atas, dalam posisi ini pasangan teratas akan meletakkan lututnya di atas bahu pasangannya, membiarkan kakinya menutupi punggung pasangan lainnya.

Ini adalah variasi yang bagus untuk penetrasi anal karena anus menjadi lebih mudah dijangkau.

2. Teratai kursi

Di sini, satu pasangan duduk di kursi, dan menyilangkan kaki mereka atau hanya menjaga mereka dalam posisi duduk biasa.  Lalu pasangannya duduk di pangkuan mereka, menghadap mereka, dengan kaki menggantung ke bawah ke tanah.

Baca Juga: Diklaim Lebih Panas, Apa Itu Posisi 68 dalam Hubungan Seks?

Menggunakan kursi dapat membantu Anda bergerak lebih bebas, dan Anda dapat memegang bagian belakang kursi untuk menopang sebagian berat badan Anda.

3. Teratai terbalik

Teratai terbalik adalah teratai standar tetapi sebaliknya – jadi Anda dan pasangan tidak saling bertatap muka.  Ini bisa menjadi posisi yang bagus bagi mereka yang memiliki payudara lebih besar – mereka tidak akan menghalangi keintiman dan mereka memberi pasangan Anda sesuatu untuk dipegang saat mereka mendorong.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode