[ X ] CLOSE

Posisi Berangkulan, Mayat Sejoli di Tasikmalaya Bikin Geger

Penemuan mayat sepasang lelaki dan perempuan atau sejoli di Tasikmalaya menggegerkan warga karena ditemukan dalam kondisi berangkulan.
Posisi Berangkulan, Mayat Sejoli di Tasikmalaya Bikin Geger
SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (Antara)

Solopos.com, TASIKMALAYA — Warga Dusun Cibodas Pasar, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) digegerkan dengan penemuan mayat sepasang lelaki dan perempuan atau sejoli di sebuah kamar kontrakan, Sabtu (23/10/2021) petang.

Mengejutkannya, sejoli ini ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi tubuh yang bersimbah darah dan saling berpelukan di kamar kontrakan di Tasikmalaya.

Belum diketahui penyebab kematian pasangan lelaki dan perempuan itu. Warga setempat juga belum mengetahui identitas dari lelaki dan perempuan yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan itu.

Baca juga: Seperti Ini Lokasi Penemuan Mayat Wanita Terbungkus Plastik di Grobogan

Kepala Dusun Cibodas Pasa, Itun Mukodas, menceritakan awal penemuan mayat sepasang lelaki dan perempuan itu. Ia mengaku mendapat informasi dari warga terkait adanya pasangan lelaki dan perempuan yang tidak kunjung keluar dari kamar kontrakannya selama dua hari.

“Saya dapat informasi dari warga dan langsung ke sini. Kami sepakat mendobrak [pintu kamar kontrakan]. Awalnya curiga karena motornya dibiarkan kepanasan dan kehujanan. Selama dua hari enggak keluar rumah. Ditemukan jasad lelaki dan perempuan,” ungkap Itun, dikutip dari Detik.com.

Itun pun langsung melaporkan penemuan mayat sejoli itu ke aparat kepolisian di Tasikmalaya. Polisi pun langsung datang dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga: Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Warung Gegerkan Warga Ngijo Karanganyar

Namun, hingga saat ini identitas dari jasad lelaki dan perempuan yang ditemukan meninggal dalam kondisi bersimbah darah dan berpelukan itu belum diketahui.

“Betul ada penemuan mayat lelaki dan perempuan. Petugas identifikasi dan anggota Satreskrim masih olah TKP,” ujar petugas Humas Polresta Tasikmalaya, Ipda Jajang.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago