[ X ] CLOSE

Pos Polisi Angker Disulap Jadi Warung Pecel Lele, Horor Gak Ya?

Pos polisi yang angker di Jombang, Jawa Timur, disulap menjadi warung pecel lele.
Pos Polisi Angker Disulap Jadi Warung Pecel Lele, Horor Gak Ya?
SOLOPOS.COM - Pos polisi angker di Jombang yang kini jadi warung pecel lele. (Istimewa)

Solopos.com, JOMBANG — Pos polisi angker di Desa Sambirejo, Kecamatan Jogoroto, Jombang, Jawa Timur, disulap menjadi warung pecel lele. Selama lima tahun terakhir, pos polisi itu sudah tidak dipakai.

Pos tersebut lantas dimanfaatkan oleh Sri Utami, 34, untuk membuka warung pecel lele. Selama empat tahun berjualan di sana, dia mengaku tidak pernah diganggu makhluk halus meski membuka warung sampai malam.

“Sejak saya di sini tidak pernah ada kecelakaan. Tidak pernah mengalami kejadian ganjil. Kalau yang tidur di sini pernah dengar ada suara anak menangis,” ujar Sri kepada wartawan di lokasi, Jumat (22/10/2021), seperti dilansir Detikcom.

Baca juga: Penampakan Ikan Tanpa Ekor di Lokasi Tenggelamnya Kapal Van Dew Wijck

Sementara menurut warga sekitar, bangunan bekas pos polisi itu disebut angker. Warga sering kali melihat makhluk halus berupa pocong.

Penampakan makhluk halus itu pun sering dikaitkan dengan kecelakaan yang terjadi di sekitar pos polisi tersebut.

“Kadang ada perempuan berjalan dari utara, dari arah rumah saya ke selatan masuk ke pos polisi. Ada juga penampakan pocong di dalam pos,” kata Jamil, salah satu warga yang tinggal di seberang pos polisi.

Baca juga: Innalillahi…Bapak Anak Hilang Setelah Diterjang Kapal Tanker

Sementara itu menurut Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Fadilah, mengatakan jalur arteri di sekitar pos polisi Sambirejo bukan titik rawan kecelakaan. Beberapa kecelakaan yang terjadi di sana pun bukan disebabkan oleh gangguan makhluk halus.

“Penyebabnya macam-macam, ada karena kurang hati-hati pengendara, di situ kan jalur arteri karena banyak kendaraan besar melintas. Imbauan kami para pengguna jalan apabila menempuh jarak jauh kalau lelah segera istirahat, berkendara ekstra hati-hati,” pungkasnya.

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago