Pos Polisi Aceh Barat Diserbu OTK, Korban Jiwa Masih Simpang Siur

Pos Polisi Panton Reue di Gampong Manggi, Panton, Aceh Barat diberondong senjata api oleh OTK tetapi belum ada kepastian anggota kepolisian ada yang terluka atau tidak akibat insiden itu.
Pos Polisi Aceh Barat Diserbu OTK, Korban Jiwa Masih Simpang Siur
SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi. (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Solopos.com, ACEH — Pos Polisi Panton Reue di Gampong Manggi, Panton, Aceh Barat diberondong senjata api oleh orang tidak dikenal (OTK).

Kapolres Aceh Barat, AKBP Andrianto Argamuda, membenarkan insiden tersebut. Pos polisi Panton Reue menjadi sasaran penyerangan pelaku misterius bersenjata api pada Kamis dini hari pukul 03.15 WIB. “Sejauh ini tidak ada anggota kepolisian yang terluka akibat penyerangan ini,” katanya seperti dilansir Suara.com, Kamis (28/10/2021).

Baca Juga : Dor! Polisi Tembak Polisi di Lombok Pakai Senapan dari Jarak Dekat

Polisi masih menyelidiki kasus penembakan itu. Selain itu, belum diketahui motif dan berapa orang yang melakukan aksi tersebut. Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Winardy, menyampaikan polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari lokasi ditemukan barang bukti berupa selongsong dan proyektil peluru.

“Saat ini kami masih melakukan olah TKP. Mengumpulkan barang bukti selongsong dan proyektil peluru yang menempel di dinding pos pol dan pada satu unit mobil masyarakat yang diparkir di sekitar pos pol,” kata Winardy kepada wartawan, Kamis (28/10/2021).

Baca Juga : Diduga Nyambi Jadi Pengedar Narkoba, Polisi Dibekuk

Polisi belum menyampaikan ada atau tidak korban jiwa atau luka dalam peristiwa ini. Winardy mengklaim pihaknya masih menghimpun informasi. “Kerusakan sementara masih diinventarisir,” katanya.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago