SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–PT Pos Indonesia menyelenggarakan mudik gratis untuk pertama kalinya bagi 500 orang pelanggan khususnya pelanggan Weselpos Instan di wilayah Jabodetabek dan Banten dengan menyediakan 10 bus.

Rombongan mudik gratis ini dilepas langsung oleh Direktur Utama Pos Indonesia I Ketut Mardjana dan Direktur Teknologi dan Jasa Keuangan Budi Setiawan di halaman Kantor Pos Jakarta Pusat pada Rabu, 15 Agustus 2012, pukul 08.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Program mudik gratis ini diselenggarakan pertama kalinya dan akan terus dilanjutkan pada masa-masa yang akan datang, ini merupakan perwujudan tanggung jawab dan kepedulian kami kepada masyarakat,” katanya di Jakarta, Rabu (15/8).

Progra mudik gratis ini diperuntukan bagi pelanggan Pos Indonesia khususnya pelanggan Weselpos Instan yang menggunakan layanan tersebut di wilayah Jabodetabek dan Banten dengan kriteria menukarkan dua buah bukti transaksi Weselpos Instan periode 1 Mei 2012-10 Agustus 2012, minimum transaksi Rp200.000.

Sebanyak 10 bus tersebut terbagi atas tujuan Semarang 100 seat (2 bus), Solo dan Jogjakarta 300 seat (6 bus), dan Surabaya 100 seat (2 bus).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya