[ X ] CLOSE

Porto kantongi kemenangan 2-1 atas Arsenal

Porto kantongi kemenangan 2-1 atas Arsenal
SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Lisbon–FC Porto akhirnya mengantongi kemenangan 2-1 atas Arsenal. Namun hasil itu belum aman bagi Porto karena The Gunners masih dapat membalasnya saat leg kedua babak 16 besar Liga Champions di stadion Emirates nanti.

Pada laga di Stadion Do Dragao, Kamis (18/2), Porto sudah memimpin lebih dulu di menit ke-11. Gol tersebut berawal dari crossing Silvestre Varela yang gagal ditangkap dengan baik oleh kiper Lukasz Fabinski sehingga bola masuk ke gawangnya sendiri.

Namun, Arsenal hanya butuh waktu tujuh menit untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol penyama tersebut dicetak oleh Sol Campbell lewat sundulannya di menit ke-19. Skor imbang 1-1 tersebut bertahan hinga turun minum.

Di babak kedua, Porto akhirnya kembali unggul. Pada menit ke-51, Falcao berhasil meneruskan bola hasil tendangan bebas di kotak penalti. Keunggulan 2-1 bagi tuan rumah Porto tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

Kemenangan tersebut tentu saja menjadi hasil positif bagi Porto karena mereka hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke perempat final. Meski demikian, Arsenal masih punya kesempatan membalasnya saat leg kedua di Emirates pada 9 Maret nanti.

dtc/fid

Kata Kunci : Arsenal Menang Porto


Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago