SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Lisbon–FC Porto akhirnya mengantongi kemenangan 2-1 atas Arsenal. Namun hasil itu belum aman bagi Porto karena The Gunners masih dapat membalasnya saat leg kedua babak 16 besar Liga Champions di stadion Emirates nanti.

Pada laga di Stadion Do Dragao, Kamis (18/2), Porto sudah memimpin lebih dulu di menit ke-11. Gol tersebut berawal dari crossing Silvestre Varela yang gagal ditangkap dengan baik oleh kiper Lukasz Fabinski sehingga bola masuk ke gawangnya sendiri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, Arsenal hanya butuh waktu tujuh menit untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol penyama tersebut dicetak oleh Sol Campbell lewat sundulannya di menit ke-19. Skor imbang 1-1 tersebut bertahan hinga turun minum.

Di babak kedua, Porto akhirnya kembali unggul. Pada menit ke-51, Falcao berhasil meneruskan bola hasil tendangan bebas di kotak penalti. Keunggulan 2-1 bagi tuan rumah Porto tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

Kemenangan tersebut tentu saja menjadi hasil positif bagi Porto karena mereka hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke perempat final. Meski demikian, Arsenal masih punya kesempatan membalasnya saat leg kedua di Emirates pada 9 Maret nanti.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya